Kamis, 09 Mei 2013

Langkah Untuk Bikin Si Kecil Jadi Istimewa


Bila sepanjang ini anda senantiasa repot bekerja, sudah pasti buah hati anda jadi kesepian serta kurang perhatian. Perihal tersebut yang bikin si kecil berpikir dirinya tidak istimewa di mata anda. Layaknya dirangkum dari she knows, di bawah ini langkah'>cara-cara yang bisa anda kerjakan untuk bikin sang buah hati jadi istimewa. 



  • Singkirkan ponsel anda 

Saat anak anda pulang dari sekolah atau aktivitas ekstrakurikulernya, kemungkinan ia pingin sharing pengalamannya dengan anda. Oleh dikarenakan itu, waktu anda pulang kerja, alangkah tambah baik anda segera bertukar cerita dengan si kecil. Sebisa-bisanya singkirkan ponsel anda untuk sesaat waktu. Perihal ini penting supaya waktu anda serta buah hati tidak terganggu. 


  • Ajak anak anda jalan-jalan 

Di antara langkah terbaik yang bisa bikin anda lebih dekat dengan si kecil yakni ajaknya jalan-jalan. Kerjakan kegiatan ini sedikitnya 2 x didalam sebulan. Anda dapat mengajaknya di akhir pekan sepanjang seharian penuh. Tak hanya si kecil jadi bahagia, ia lalu dapat jadi dirinya istimewa untuk anda. 


  • Rayakan lagi tahunnya 

Tidak ada salahnya jika anda merayakan hari lagi th. Si kecil. Tidak butuh menggunakan duit terlampau banyak, cukup ajak teman-teman terdekatnya ke rumah untuk menyanyikan lagu selamat lagi th. Serta potong kue. Tidak lupa juga untuk berikan hadiahyang ia sukai. Dengan langkah ini pastinya anak anda dapat tahu bahwa dirinya memanglah khusus di mata anda. 


  • Selalu memeluknya 

Ikatan fisik pada orang tua serta anak merupakan perihal yang penting selama hidup. Jangan sempat anda lupa untuk senantiasa memeluk si kecil. Kerjakan ini sebagai kebiasaan anda dengan buah hati anda. Mencium kening serta pipinya, di tiap-tiap pagi sebelum saat ia berangkat ke sekolah serta pada malam hari sebelum saat ia tidur, juga merupakan perihal yang penting. Tak hanya nyamn, ia akan jadi khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar