Senin, 06 Mei 2013

Fakta Tentang Miss V


Miss v banyak mengundang rasa penasaran, baik pada wanita sendiri sebagai pemiliknya, serta untuk kaum adam juga. Memanglah miss v atau vagina, dengan kata lain organ intim wanita itu banyak menaruh rahasia yang tidak diketahui beberapa orang.



Anda terhitung yang penasaran pada rahasia sekitar miss v ? Bila iya, simak saja di bawah ini :


  • Elastis 

Miss v mempunyai karakter elastis. Ia bisa melebar bila alami rangsangan, hingga dapat terima penetrasi penis. Ia lalu bisa melebar waktu alami sistem melahirkan, hingga bayi bisa keluar dengan gampang. Tetapi pasti membutuhkan waktu untuk mempersiapkan miss v supaya dapat melebar tanpa jadi cedera. Hingga dibutuhkan foreplay yang cukup supaya kekuatan tersebut bisa optimal berlangsung.


  • Dapat bersihkan diri 

Miss v punya kekuatan untuk bersihkan diri sendiri. Maksudnya, pada miss v ada cairan spesial yang diproduksi oleh kelenjar didalamnya yang dapat bersihkan atau membunuh bakteri merugikan. Hingga sesungguhnya tidak butuh memakai sabun spesial untuk membersihkannya.


  • Berkeriput apabila telah tua 

Sama layaknya kulit dibagian lain tubuh manusia, kulit miss v juga bisa jadi keriput apabila sudah tua. Ini dikarenakan kandungan hormon estrogen yang menyusut serta susunan lemak di susunan kulitnya menipis.


  • Tidak sama bentuk pada tiap-tiap wanita 

Sama layaknya sisi tubuh yang lain, tiap-tiap wanita mempunyai bentuk miss v yang tidak sama. Demikianlah juga dengan sensitifitasnya. Lalu tidak tipis atau tipisnya selaput dara. Lantas, janganlah menyamaratakan miss v, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar