Senin, 06 Mei 2013

Kemuliaan Seorang Wanita Di Banding Pria





Kaum feminis katakan sulit lantas wanita : 

  1. wanita auratnya lebih sulit dijaga ( semakin banyak ) di banding lelaki. 
  2. Wanita butuh menghendaki izin dari suaminya jika akan keluar rumah namun tidak sebaliknya. 
  3. Wanita saksinya ( jika jadi saksi ) kurang berbanding lelaki. 
  4. Wanita terima warisan lebih sedikit dari pada lelaki. 
  5. Wanita butuh menghadapi kesulitan memiliki kandungan serta melahirkan anak. 
  6. Wanita harus taat pada suaminya, sesaat suami tidak butuh taat pada isterinya. 
  7. Talak terdapat di tangan suami serta bukan hanya isteri. 
  8. Wanita kurang didalam beribadat dikarenakan ada problem haid serta nifas yang tidak ada pada lelaki. 




Itu penyebab mereka tidak henti-hentinya berpromosi untuk memerdekakan wanita. 

Sempatkah kita tengok sebaliknya ( sebenarnya ) ? 


  1. Benda yang mahal harga nya dapat dijaga serta dibelai dan disimpan di tempat yang teraman serta terbaik. Pastinya intan permata tak lagi dibiar terserak bukan hanya ? Tersebut bandingannya dengan seorang wanita. 
  2. Wanita butuh taat pada suami, namun tahukah lelaki harus taat pada ibunya 3 kali lebih utama dari pada pada bapaknya ? 
  3. Wanita terima warisan lebih sedikit dari pada lelaki, namun tahukah harta itu jadi punya pribadinya serta tak perlu diserahkan pada suaminya, sesaat jika lelaki terima warisan, ia perlu/wajib juga memakai hartanya untuk isteri serta anak-anak. 
  4. Wanita butuh bersusah payah memiliki kandungan serta melahirkan anak, namun tahukah bahwa setiap waktu dia didoakan oleh semua makhluk, malaikat serta seluruh makhluk allah di muka bumi ini, serta tahukah bila ia meninggal dunia dikarenakan melahirkan yaitu syahid serta surga menantinya. 
  5. Di akhirat kelak, seorang lelaki dapat dipertanggung- jawabkan pada ! 4 wanita, yakni : isterinya, ibunya, anak perempuannya serta saudara perempuannya. Berarti, untuk seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang lelaki, yakni : suaminya, ayahnya, anak lelakinya serta saudara lelakinya. 
  6. Seorang wanita bisa memasuki pintu syurga melewati pintu surga yang mana saja yang disukainya, cukup hanya 4 syarat saja, yakni : shalat 5 waktu, puasa di bln. Ramadhan, taat pada suaminya serta melindungi kehormatannya. 
  7. Seorang lelaki harus berjihad fisabilillah, sesaat untuk wanita bila taat dapat suaminya, dan menunaikan tanggung-jawabnya pada allah, maka ia dapat turut terima pahala setara layaknya pahala orang pergi berjihad fisabilillah tanpa butuh mengangkat senjata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar